Minggu, 03 Juni 2012

Water world citra raya

Water world citra raya, merupakan salah satu tujuan wisata di daerah tangerang , terutama untuk kawasan cikupa, bitung, balaraja dan sekitarnya. disini anda akan di sajikan kolam renang yang indah, beserta perlengkapan bermainnya, seperti pada kolam renang pada umumnya water world citra raya juga menyediakan banyak cafe-cafe di dalamnya.

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam , hanya 25000 hari biasa, dan 35000 di hari kibur, yahhh sekedar untuk melepas penat selama seminggu beraktifitas ,Water world citra raya bisa menjadi tujuan wisata anda . Perosotan yang lumayan tinggi dan panjang jadi favorit pengunjung, adapula cangkir raksasa yang per sekian menit menumpahkan air juga salah satu yang ada di dalam water world citra raya.

Water world citra raya akan menjadi salah satu ikon wisata di daerah tangerang, karena masih banyak sekali pembangunan di sekitarnya, khususnya untuk kawasan mardigras. jadi kalau anda singgah di tangerang jangan lupa untuk sekedar melepas penat berkunjung ke tempat ini.





artikel terkait :

1 komentar: