Jumat, 08 Juni 2012

Obat tradisional anak bisul

Obat tradisional anak bisul, Bisul memang sangat menyiksa sekali apalagi kalau sudah benar- benar jadi alias mateng, sebenarnya menurut saya belum ada obat bisul yang manjur untuk anak, karena beberapa kali anak saya kena bisul sembuhnya ya...kalau sudah meledak atau mecah dan keluar matanya., tapi kali ini saya menulis mungkin hanya untuk memberi tahu bahwa ada obat tradisional yang menurut saya juga tidak menyembuhkan melainkan meringankan rasa sakit.

Kentang adalah obat tradisioanl yang dapat meringankan rasa sakit yang di sebabkan oleh bisul dalam bahasa kami adalah wudun, tapi kalau untuk sekedar meringankan rasa sakit kentang lumayan ampuh, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba obat tradisonal anak bisul ini.

caranya hanya dengan parutan kentang dan diambil sarinya , terus oleskan sarinya tersebut sama bekas parutannya ke bisul itu sendiri, sekian saja pengalaman pribadi keluarga saya, mengenai penyakit bisul ini, semoga bisa bermanfaat.





artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar