Jumat, 08 Juni 2012

Cara menggemukan badan secara alami tradisonal

Cara menggemukan badan secara alami tradisonal, mempunyai tubuh kurus juga merupakan hal yang sangat mengganggu, terutama untuk para pria. tetapi kalau untuk wanita malah pada memilih untuk lebih terlihat kurus, bahkan bayak wanita yang mengkonsumsi obat-obatan untuk meguruskan badan / melangsingkan badan.

Lain halnya Pria, seorang pria bertubuh kerempeng alias kurus itu terkesan tidak macho, sehingga kebanyakan wanita memilih pria yang macho. alias tidak kerempeng / kurus. karena dengan tubuh berisi tidak kerempeng wanita merasakan lebih terlindungi.

  • Asam jawa + Gula merah + susu segar masing-masing secukupnya, ditambah satu pisang. di rebus sampai mendidih. setelah hangat airnya diminum dan pisangnya di makan.
  •  1/2 butir kelapa tua, 250 gram kunyit dan gula aren secukupnya, kelapa di parut di ambil santannya, kunyit di parut di ambil sarinya. semua bahan di campur jadi satu kemudian di rebus setelah dingin di minum menjelang tidur malam. lakukan secara rutin
  •  1 belah daun pepaya di haluskan + 3/4 cangkir air masak, setelah itu di peras lalu di saring tambahkan madu secukupnya kemudian di minum.
Sebenarnya masih banyak lagi cara menggemukan badan secara alami tradisonal, namun yang tidak kalah pentingnya yaitu makan , makanan yang bergizi dan olah raga, janagan terlalu telat makan. karena faktor urama penyebab sakit karena telat makan, jadi nafsu makan pun terganggu

Demikian saja sedikit tips dari saya mengenai cara menggemukan badan secara alami, semoga bermanfaat




artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar